Home » » cara Memilih Powerbank Terbaik Saat Ini

cara Memilih Powerbank Terbaik Saat Ini

Memilih powerbank sebagai portable charger yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana memang cukup sulit karena saat ini banyak sekali produsennya. Beragam merk, harga, dan kelengkapan powerbank ditawarkan untuk menarik perhatian pembeli. Sebenarnya, seperti apa powerbank terbaik itu

Dari pengalaman Tehnogadget, memilih powerbank saat ini membutuhkan kriteria-kriteria tertentu yang harus lebih dahulu kita kantongi. Hal ini dikarenakan ketika berada di toko, berbagai harga, merk, dan model powerbank ditawarkan dengan kelebihan masing-masing. Sesuai dengan prioritasnya, berikut beberapa hal yang layak sobat pertimbangkan:
Tips Memilih 
Powerbank Terbaik Saat Ini

Merk
Merk umumnya menempati urutan pertama pemilihan powerbank karena seringkali kita telah memiliki referensi suatu merk dari teman yang telah memakainya. Untuk merk, memang dari pengalaman Tehnogadget   selama ini yang paling terkenal adalah Yobao, Vivan, maupun Huntkey, namun tentu anggapan ini subyektif. Sobat bisa menentukan merk mana yang terbaik. 

Kapasitas
Setelah menetukan merk, untuk mendapatkan powerbann terbaik, tentukan kapasitas yang akan sobat pakai. Hal ini sering disesuaikan dengan kapasitas baterai dari ponsel atau gadget sobat. Sebagai contoh, jika sobat memakai smartphone berkapasitas baterai 1500 mAh, powerbank terbaik yang dapat sobat beli haruslah diatas kapasitas tersebut, minimal 2x lipat atau 3000 mAh. Tentu akan jauh lebih baik jika sobat membeli powerbank berkapasitas lebih besar, 5600 mAh, atau 11.000 mAh sehingga tidak harus sering ngecas.

Model
Model juga harus sobat sesuaikan. Selain bentuknya yang berbeda-beda, powerbank dikeluarkan dengan beberapa seri yang umumnya mempengaruhi model. Meski tidak mempengaruhi fungsi utamanya, model sangat berpengaruh pada penampilan sobat secara keseluruhan. Bayangkan jika sobat memilih model yang feminim padahal sobat seorang cowok, atau sebaliknya. Jadi, model menjadi prioritas ketiga yang dapat sobat pertimbangkan dalam memilih powerbank terbaik.

Kelengkapan
Powerbank yang baik tentu memiliki kelengkapan yang komplit. Selain variasi colokan yang memungkinkan powerbank dipakai untuk beberapa jenis ponsel dan gadget, powerbank juga perlu dilengkapi dengan colokan listrik yang fleksibel, wadah pembungkus yang aman, serta indikator lampu yang mampu menunjukkan proses pengecasan. Lampu ini tentu akan sangat berguna untuk mengetahui jalannya proses pengecasan.

Harga
Harga umumnya menjadi pertimbangan terakhir karena di toko-toko penjualnya, powerbank dipasarkan dengan berbagai harga dan kita tidak bisa menentukannya. Hal yang paling mungkin adalah menawarnya sesuai harga normal. Jadi, ketika sobat telah memiliki kriteris tertentu dalam memilih powerbank terbaik saat ini, harga dapat sobat sesuaikan dengan budget masing-masing.

Itulah beberapa hal yang harus sobat pertimbangkan ketika memilih powerbank terbaik saat ini. Dengan mencatat poin-poin tersebut, sobat akan mampu menentukan pilihan sedari awal karena bisa saja sobat bingung setelah mengetahui bahwa ternyata banyak sekali merk, model, serta kapasitas powerbank yang dijual di pasaran sekarang ini. Ikuti prioritas diatas, atau sesuai kebutuhan sobat masing-masing. Salam
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. baskom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger