Home » » merubah mp3 menjadi musik DJ

merubah mp3 menjadi musik DJ

http://bas-kom.blogspot.com/
baskom - Bisa anda bayangkan bagaimana musik mp3 anda yang anda suka di rubah menjadi musik DJ?" pasti menarik sekali bukan?" kalau saya dirumah, terkadang saya mengedit lagu-lagu saya yang saya sukai, saya rubah menjadi musik Dj, terkadang pas lagi di reffnya, hem ternyata mengasyikan juga, apakah anda ingin merubah musik yang anda sukai dirubah menjadi musik Dj seperti saya?"

Untuk melakukan itu semua, kita hanya membutuhkan suatu aplikasi yang bernama mixx, berikut adalah tampilannya :




Nah anda bisa mendapatkannya dengan gratis, karena mixx ini bersifat opensource, apabila anda menginginkannya, anda bisa download di akhir postingan saya. baik kita lanjut lagi, bagi anda pecinta musik, anda bisa memainkannya secara bersamaan, kemudian mencampurnya menjadi suatu aliran musik menjadi DJ. Aplikasi ini dibedakan menjadi beberapa versi berdasarkan operasistem yang di instal, anda pun bisa memilih, versi windows, mac atau linux. nah khusus versi apple, bisa langsung download lewat mac app store.
http://bas-kom.blogspot.com/



Berikut ini fitur-fitur yang ada di mixx :
  1. Support untuk broadcast di internet
  2. Dengan fasilitas mixer yang siap untuk digunakan
  3. mempunyai fasilitas perekam dan track yang berbeda dalam waktu bersamaan
  4. Bisa menyimpan file dalam bentuk file mp3
  5. Vinly Control yang akan siap di gunakan

Karna mixx open source, dukungan dari pihak software tidak akan sebanyak seperti saat anda menggunakan aplikasi komersial. berikut beberapa file jenis audio yang di support oleh mixx :
  • Mp3
  • Ogg
  • Vorbis
  • Wav
  • AIFF
  • Flac
  • Dan banyak lagi file lainnya

Selesai, cukup jelas bukan?' baiklah saya rasa cukup sekian postingan saya tentang Ayo Rubah Mp3 Mu Menjadi Musik DJ, terimakasih masih setia mengunjungi iniiramaaieh.blogspot.com, dan nantikan kembali postingan menarik lainnya. selamat mencoba.


Link Download :

Mixx(VirtualDj)<<< Untuk pengguna Windows 32 bit.
Untuk operasistem lain bisa di download di alamat resminya di SINI<<<
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. baskom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger